Saturday, April 2, 2016

CARA CEPAT NGUMPULIN DOLLAR

hai blogger maniak. kali ini saya akan tunjukkan cara cepat ngumpulin dullar. dalam seharian kita bersukaria di internet tanpa tujuan yang jelas dan bahkan tidak menghasilkan apapun. coba kalian bayangkan, dalam sehari kalian online misalnya 8 jam per/hari. kalian telah membuangkan waktu kalian sebanyak 8 jam tanpa menghasilkan apapun.

saat ini banyak blog yang telah menyediakan cara mendapatkan dollar dengan cepat. tapi sayang cara-cara dari mereka semua kagak jelas kan? nah, kali ini saya akan share kekalian semua caranya. tapi jangan disalahgunakan. karena berbahaya.

kalau semua orang membaca blog ini, pasti seluruh dunia akan kaya termasuk orang dinegara kita indonesia. langsung saja saya tunjukkan caranya, tapi kalian harus berhati-hati dalam penggunaannya. liahatlah kondisi anda sekarang. sehat apa kagak. karena hanya orang sehatlah yang bisa ngelakuin ini. kalau kalian sakit, kedokterlah dulu, cek penyakit kalian, dan koment tulisan saya yah.

cara ini sangat mudah dan simple, kalau kalian memahami sedalam-dalamnya.

cara ini tidak memerlukan PTC (paid to click)

oke pertama kalian harus setuju dengan pernyataan saya
"sukses hanya untuk orang yang ingin berusaha keras"
kalian setuju dengan pernyataan saya ?
kalau kagak, mending kalian close saja blog ini !!!!!!!

Kedua, yang harus kalian lakukan adalah. serius dalam membaca urutan tata cara ngumpulin dollar dari blog ini. kalian bisa pesan kopi, untuk yang lagi online di warkop. kalian juga bisa ngerokok, dan kalian juga bisa sambil makan cemilan.

ketiga, mungkin caranya akan saya beritahu di postingan selanjutnya

alasannya, karena kagak segampang itu bisa dapatkan dollar dalam seharian. jadi kalian juga harus bersabar yaaaaaah.

terimah kasih.

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html