Thursday, March 26, 2015

5 Pola hidup yang merusak otak


1. Terlalu banyak makan 
Makan terlalu banyak maka hal tersebut akan dapat menyebabkan pembuluh otak menjadi mengeras sehingga hal itu akan berakibat pada penurunan kekuatan mental.

2. Merokok
Rokok dapat mengganggu kesehatan paru-paru anda, merokok akan dapat membuat otak anda menjadi menyusut sehingga hal itu akan menyebabkan otak anda kehilangan fungsinya.

3. Kurang Istirahat
Pola hidup seperti ini akan menyebabkan sel-sel pada otak akan dapat mati kelelahan. Perbanyaklah waktu istirahat anda.

4. Berpikir terlalu keras
Berkurangnya efektifan pada otak anda, jika ini berlangsung terus menerus di pastikan otak anda akan mengalami kerusakan yang parah.

5. Terlalu banyak mengkonsumsi gula
Pola hidup yang mengkonsumsi gula terlalu banyak akan menghalangi penyerapan protein dan gizi sehingga hal ini akan membuat tubuh anda kekurangan banyak nutrisi dan akan mengganggu perkembangan otak anda.

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html