Saturday, April 2, 2016

FILM MENARIK DAN PLOT MEMBINGUNKAN


1. IRRATIONAL MAN


Film Irrational Man (2015) disutradarai oleh Woody Allen yang juga merangkap sebagai penulis skenario, dengan pemain utama Emma Stone dan Joaquin Phoenix. Sudah tidak diragukan lagi bahwa Joaquin Phoenix, Ema Stone, dan Parker Poseyadalah aktor/aktris yang sangat berbakat, mereka akan menarik perhatian pada Film Irrational Man yang akan mulai rilis pada 24 Juli 2015.

Film Irrational Man (2015) menceritakan tentang Abe Lucas (Joaquin Phoenix) yaitu seorang profesor filsafat yang mulai bekerja dan mengajar di perguruan tinggi sebuah kota kecil. Setibanya di kampus dia mulai berhubungan dengan Parker Posey seorang pemain dengan karakter fantasi-driven. Meskipun situasinya terlihat positif, namun sebenarnya dia berada di bawah depresi. "Saya tidak bisa menulis, aku tidak bisa bernafas. Aku tidak bisa mengingat alasan untuk hidup, dan ketika saya lakukan, itu tidak meyakinkan," (I can’t write, I can’t breathe. I couldn’t remember the reason for living, and when I did, it wasn’t convincing) keluhnya.

TRAILER



2. CLOUDS ATLAS

Film dengan rating IMBD 7.5  diproduseri dan disutradarai Lana dan Andy Wachowski dan Tom Tykwer. Mengadaptasi novel tahun 2004 karya David Mitchell, film ini memiliki beberapa alur dengan latar enam zaman yang berbeda. Sinopsis resmi Cloud Atlas menyebut film ini sebagai "Sebuah petualangan tentang bagaimana kehidupan seseorang memengaruhi kehidupan satu sama lain pada masa lalu, masa kini, dan masa depan, ketika satu jiwa berubah dari pembunuh menjadi pahlawan dan tindak kebaikan yang terus ada melintasi zaman demi menciptakan suatu perubahan.






TRAILER



3. THE SCIENCE OF SLEEP


Stephane (Gael García Bernal) adalah seorang lelaki yang penuh dengan imajinasi dan mampu menghasilkan visualisasi nyata dalam setiap mimpinya. Kisah dimulai ketika ia yang sudah lama menetap di Kanada, harus kembali ke tempat kelahirannya Perancis, demi menemani ibunya yang sedang dalam haru biru ditinggal sang ayah yang meninggal dunia. Mau tak mau, hidup baru harus ia tata kembali di Perancis. Mulai dari beradaptasi, menjalin relasi, hingga mencari pekerjaan.








TRAILER



4. MR. NOBODY


Film favorite saya, pertama menontonnya pasti kalian akan dibingunkan oleh plotnya. Mr. Nobody menggabungkan film dengan ide-ide besar seperti big bang theory & superstring theory dengan kisah otobiografi non linear yang mencakup cinta kasih pria wanita dan anak dan orang tua.
Di tahun 2092, Planet Mars telah menjadi tempat tempat liburan dan semua manusia mendapat kemampuan untuk hidup abadi. Mr. Nemo Nobody adalah pria berusia 117 tahun pria normal terakhir yang saat terbaring di tempat tidur, menunggu ajal, mencari jalan hidup terbaiknya bersama pasangan hidup dan keluarganya. Alur cerita berjalan flashback dan terkesan acak. Nemo mulai kembali memikirkan kembali momen-momen ketika dia akan dilahirkan didunia mulai dari bertemu bidadari yang membuat seorang ketika dilahirkan tidak mampu mengingat masa depannya lagi, hingga momen memilih orangtua yang akan melahirkannya. Nemo lahir dari sepasang suami istri yang jatuh cinta pada pandangan pertama. Kehidupan Nemo sebagai anak tunggal berjalan harmonis hingga kecekcokan datang menerpa orangtuanya. Cerai pun tak bisa terelakkan. Nemo harus memilih hidup dengan Ibu atau Ayahnya. 
TRAILER

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html