Monday, March 23, 2015

Fibrodysplasia Ossificans Progressiva (FOP)
















Fibrodysplasia ossificans progressiva (FOP) adalah penyakit genetik langka yang mempengaruhi jaringan ikat. Penyakit ini dikatakan hanya mempengaruhi 1 dalam 2 juta orang. Di seluruh dunia ada 700 kasus yang dikonfirmasi dari penyakit, 285 dari mereka yang di FOP AS diklasifikasikan ketika tubuh menyebabkan jaringan berserat, seperti ligamen, otot, dan tendon, untuk menjadi kaku, atau untuk mengubah ke dalam tulang ketika rusak .

Ini berarti yang jatuh dapat menyebabkan tulang untuk tumbuh dalam otot dan tendon di seluruh tubuh. FOP berdiri sebagai penyakit yang hanya dikenal yang menyebabkan satu jenis sistem organ untuk berubah menjadi yang sama sekali berbeda.

Saat lahir, gejala klasik dari penyakit ini adalah malformasi jempol kaki. Tidak ada pengobatan dikenal untuk FOP, sebagai operasi untuk menyingkirkan tulang, tampaknya menyebabkan tubuh memproduksi lebih banyak lagi.

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html